Jumat, 14 Juni 2013

Ferrari Telah Buka Museum Terbarunya

Ferrari Logo


Arlogi - Produsen mobil sport tertama dan legendaris, Ferrari telah membuka museum baru. Mobil yang di tampilkan disana, mobil Ferrari yang menjadi bintang di berbagai film sejak berdekade lalu.

Museum yang di beri nama Museo Ferrari ini terletak di kota yang merupakan markas Ferrari, Maranello. Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengatakan kalau Museo Ferrari ini memiliki ukuran ribuan meter persegi lebih besar dari museum sebelumnya.

Selain menampilkan mobil-mobil Ferrari dari berbagai masa itu, museum ini juga akan dipenuhi oleh mobil-mobil balap mereka yang berlaga di F1. Mobil yang menjadi bintang di berbagai film pun juga akan ikut dihadirkan dalam sebuah pameran bertema 'From Cinecittà to Hollywood, all Ferraris in the cinema'.

Di sana nantinya akan dipamerkan berbagai mobil 'Kuda Jingkrak' termasuk Ferrari 275 GTB4 yang dimiliki Steve McQueen, Ferrari Mondial T Cabrio yang dikendarai Al Pacino di 'The Scent of a Woman’ serta mobil ultra eksklusif yang terinspirasi dari 330 LM dan digunakan oleh Federico Fellini di 'Spirits of the Dead.'

"Museum merupakan cara penting untuk menunjukkan sejarah ke masyarakat umum dan budaya perusahaan yang fokus menatap masa depan," kata Montezemolo dalam situs resmi Ferrari.

"Saya sangat senang melihat begitu banyak pengunjung yang berasal dari luar negeri. Tahun ini kami akan mencapai angka tiga ratus ribu pengunjung yang untuk sebuah museum yang tidak terletak di kota besar adalah sebuah kesuksesan besar," terangnya.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz