Minggu, 16 Juni 2013

Ford Mustang Akan Tampil di Film Perdana NFS

Ford Mustang


Arlogi - Film garapan Dreamwork Studios bersama Electronic Arts, Need For Speed, janjikan aksi seru berkecepatan tinggi. Dalam trailer film ini terlihat beberapa supercar seperti McLaren P1, Bugatti Veyron, Lamborghini Sesto Elemento, Koenigsegg Agera R, dan beberapa mobil super cepat lainnya.

Namun, yang akan jadi mobil milik tokoh utama di film ini adalah Ford Mustang Shelby GT500 yang sudah dimodifikasi khusus. Seperti yang dilansir oleh autoblog, Sabtu (14/06), pihak Ford Motor Company beserta Dreamwork Studios telah resmi mengumumkan hal tersebut.

Akan menjadi pahlawan di film terbaru Need For Speed, Ford Mustang Shelby GT500 telah dimodifikasi agar sanggup membantu Aaron Paul beraksi. Tetap menggunakan mesin turbocharger V8 milik Shelby, mobil ini dipermak menggunakan widebody kit, velg 22 inch dengan warna chrome silver, air intake yang lebih besar, dan twin air scoop di bagian kap mobil.

Pihak Ford sendiri yang mengerjakan semua modifikasi Ford Mustang yang digunakan dalam film ini. Tak hanya satu mobil, tapi Ford menyiapkan beberapa Ford Mustang yang sudah dimodifikasi khusus untuk memainkan beberapa adegan yang berbeda.

Ford F-450 juga ikut berlaga dalam film besutan Scott Waugh ini. Mendapatkan julukan 'The Beast', Ford F-450 dipastikan akan menemani Ford Mustang beraksi.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz