Minggu, 23 Juni 2013

Inilah 6 Artis Dunia Dengan Tato Terbanyak


Arlogi - Tato bagi sebagian Pria adalah suatu Seni rajah tubuh yang telah menjadi trend dan kebanyakan para Artis Pria dunia banya memiliki tato. Mau tahu siapa aja artis pria dunia yang memiliki banyak tato? Berikut ini 6 Artis dunia yang telah kami rangkum.

1. Lil Wayne
Rapper Lil Wayne adalah rapper yang memiliki tatto terbanyak dan tidak berkonsep. Sudah tak ada bagian tubuh untuk ditatto lagi, sehingga wajah Lil pun menjadi area gambar tatto terbaru.

2. Harry Styles
Personel boyband One Direction Harry Styles sepertinya kecanduan dengan mentatto tubuhnya. Ia pun mulai menambah koleksi tatto satu persatu, dan terakhir adalah seekor kupu-kupu di bagian perutnya.

3. Travis Barker
Penabuh drum band Blink 182, Travis Barker memang pernah mengungkapkan jika dirinya menjadi pecandu tatto. Alhasil, hampir dua wajah mantan istrinya terpampang di tubuhnya.

4. Chris Brown
Rapper Chris tak hanya pandai menciptakan hits-hits lagu enak didengar, tetapi ia juga memperhatikan style. Tatto Chris pun mulai menutupi seluruh lengan, hingga leher yang bergambar wajah wanita yang dirumorkan mirip wajah Rihanna yang sedang terluka.

5. David Beckham
Pesepakbola yang satu ini seringkali tampil di beberapa pemotretan, sehingga ia pun lebih dikenal sebagai model daripada pemain bola. David Beckham memiliki tatto hampir di seluruh lengan. Bahkan ada juga gambar tatto topless istrinya, Victoria Beckham, di lengannya.

6. Justin Bieber
Penyanyi pop yang mengawali karirnya lewat
unggah video dirinya bernyanyi di youtube ini sudah terlihat melampau batas. Sebagai sosok idol remaja, Bieber memiliki tatto yang terbilang cukup banyak.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz