Kamis, 27 Juni 2013

Mazda Belum Tergerak dengan Diesel


Arlogi - Pasar mobil bermesin diesel di Indonesia kian berkembang dan mobil mesin diesel juga sudah mulai digemari oleh masyarakat. Apalagi dengan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Mobil diesel pun terkenal jauh lebih irit.

Melihat tren pasar yang seperti itu, pabrikan mobil Mazda nampaknya masih belum tergerak untuk turut serta bermain di mobil bermesin diesel.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya mengatakan kalau saat ini pihaknya masih melakukan studi terkait mobil bermesin diesel.

"Melihat dari segi diesel line up yang banyak masuk di Indonesia kami tentunya juga memiliki keinginan untuk menghadirkan mesin diesel," ujar Astrid dalam peluncuran CX-5 2.500 cc di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

"Sayang sekali studi tersebut masih dilanjutkan, tapi tentunya pada saat nanti kalau ada kepastian kami akan beri tahu. Pokoknya wartawan yang bakal lebih dulu tahu," janji Astrid.

Di luar Indonesia itu sendiri khususnya di Jepang, Mazda sudah punya mobil bermesin diesel yang juga tengah dikombinasikan dengan teknologi SKYACTIV-D.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz