Selasa, 04 Juni 2013

Persija Tumbang Di Kandang Oleh Persipura

Hightlight: Persija Tumbang di Kandang Oleh Persipura

Arlogi - Persija Jakarta tak berhasil memaksimalkan laga kandangnya yang berlangsung di GBK (4/6) melawan Persipura. Persija menelan kekalahan dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan berjalan sangat sengit, Persipura Jayapura mampu tampil menekan sejak menit pertama. Laga baru berjalan, hal hasil 3
menit berlangsung, gelandang Zah Rahan mampu mencetak gol ke gawang Galih Sudaryono. Kedudukan 0-1 untuk Persipura.

Namun keunggulan Persipura tidak bertahan lama, sebab pada menit ke-9, Persija mampu membalas melalui Emmanuel Kenmogne. Kenmogne mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari Lam Hok Hei. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-1.

Lagi, jelang pertandingan di babak pertama berakhir, Emmanuel Kenmogne kembali mencetak gol untuk Persija. Penyerang asing asal Kamerun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47. Dia mencetak gol setelah memanfaatkan situasi genting di lini pertahanan Persipura.

Sampai pertandingan di babak pertama berakhir, Persija untuk sementara unggul 2-1.

Lini pertahanan Persija beberapa kali mendapat serangan Mutiara Hitam. Akhirnya pada menit ke-53, Persipura kembali mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Ruben Karel Sanadi mencatatkan namanya di papan skor. Bek sayap ini mampu memanfaatkan kemelut di dalam area penalti Persija.

Pada menit ke-81, pelatih Jacksen memasukkan Ferinando Pahabol menggantikan Ian Louis Kabes. Akhirnya pada menit ke-87 Ferinando Pahabol mencetak gol kemenangan Persipura. Gol tersebut merupakan hasil tendangan spekulasi Ferinando. Keunggulan 2-3 untuk Persipura, bertahan sampai pertandingan berakhir.

Pertandingan ini menandakan kuatnya kandidat juara 2012-2013 pada Persipura, Persipura mampu mengumpulkan 57 poin. Sementara Persija tetap berada di posisi ke 11 dengan 25 poin.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz