Jumat, 07 Juni 2013

PSY Akan Konser Di Indonesia Juli Mendatang

Psy Akan Konser Di Indonesia Juli Mendatang


Arlogi - Pelantun Gangnam Style dan Gentleman siap mengebrak Indonesia. Psy akan melangsungkan konser perdananya pada 6 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno.

Kedatangan Psy ke Indonesia ini dalam rangka memperingati Korea-Indonesia Friendship Year 2013. Karena itu, promotor memberikan potongan harga tiket sebesar 10 persen untuk pembelian mulai 7-16 Juni 2013 ini. Nantinya, ada lima kategori tiket yang dijual.

"Festival yang sangat ditunggu-tunggu ini diselenggarakan untuk mendukung Korea-Indonesia Friendship Year 2013," kata Kenneth Low dari V Entertainment & Sports Ventures dalam keterangan tertulis, Jumat, 7 Juni 2013. V Entertainment & Sports Ventures meyakini kehadiran Psy mampu menghibur dan memuaskan penggemarnya di Indonesia.

Psy, atau yang bernama asli Park Jae-sang, adalah penyanyi dan rapper asal Korea yang bernaung di bawah manajemen YG Entertainment. Pria berusia 35 tahun ini sebelumnya telah memiliki lima album rekaman dan baru dikenal melalui lagu Gangnam Style yang diambil dari album keenamnya berjudul Six Rules Part 1.
Rating: 4.5 out of 5

2 komentar:

Unknown

wah bakalan rame ga yah kira" ?

Montaineer Indonesia

Ramelah :D, kan didukung artis dlm negri juga ini acara :)

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz