Jumat, 07 Juni 2013

Samsung Siap Rilis 'Galaxy S4 Active'

Galaxy S4 Active


Samsung akhirnya telah mengkonfirmasi kabar yang beredar tentang Galaxy S4 Active dengan akan meresmikan kehadirannya. Ponsel ini yang akan dirilis terlebih dahulu di benua Eropa dan AS pada musim panas pertengahan tahun ini.

Ponsel canggih dengan OS Android versi Jelly Bean 4.2.2 ini menggunakan prosesor quad-core 1.9GHz, yang didukung oleh RAM berkapasitas 2GB.

GS4 Active ini membentangkan layar 5-inch (TFT LCD) dengan display full high definition 1080p (443 ppi). Untuk kamera utama di bagian belakang, resolusi yang ditawarkan sebesar 8MP. Dan untuk kamera depan, resolusinya hingga 2MP.

Dan lebih 'Wow' nya lagi GS4 Active ini dapat mengambil gambar dan merekam video di bawah air selama 30 menit dengan setting 'Aqua Mode' berkat kualifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

Ponsel ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Urban Grey, Dive Blue, dan Orange Flare. Yang sudah dilengkapi oleh fitur 'glove touch' yang membuat layar sentuhnya mudah dioperasikan meski menggunakan sarung tangan.

Kabar soal harga kemungkinan besar akan diumumkan saat peluncurannya di London akhir bulan ini.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz