Rabu, 03 Juli 2013

5 Lagu Yang di Cekal di Indonesia


Arlogi - Musik adalah suatu perasaan yang dapat kita pesan kan melalu lagu. Di indonesia sendiri pun banyak aliran musik yang di mainkan seperti dangdut, pop bahkan k-pop. Tapi di sini kita ingin memberi tahu beberapa lagu yang di cekal atau di larang untuk di putar mau tahu apa saja lagunya simak berikut ini.

1. Zaskia - Satu Jam Saja
Melejit lewat 'Satu Jam Saja' pedangdut Zaskia Gotik juga sempat merasakan pahitnya dicekal. Tapi hal itu tak berlangsung lama dan hanya beberapa saat saja pencekalan itu terjadi pada akhir 2012 lalu.

2. Jupe - Belah Duren
Jupe sendiri juga sempat merasakan pahitnya pencekalan pada 2012. Lagu sensualnya 'Belah Duren' dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia karena dinilai terlalu seksi.

3. Jupe - Paling Suka 69
Alasannya pun sama dengan pencekalan lagu 'Belah Duren' milik Jupe. Lirik dalam lagu tersebut dinilai terlalu vulgar.

4. Vicky shu - Mari Bercinta 2
Judul 'Mari Bercinta 2' memang terdengar sedikit nakal, lagu milik Vicky Shu yang dirilis pada 2011 itu pun juga sempat merasakan pencekalan. Lagu itu disebut terlalu porno hingga mendapat pecekalan.

5. Melinda - Cinta Satu Malam
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga sempat mengeluarkan pencekalan terhadap lagu dangdut 'Cinta Satu Malam' milik Melinda. Lirik lagu yang dirilis pada 2012 itu dinilai terlalu vulgar.

Dan masih banyak lagi sebenarnya.
Rating: 4.5 out of 5

1 komentar:

Unknown

Hahaha judulnya aja udh kyk gitu apalgi org2 ny y?wkwkwk pissssssss

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz