Selasa, 09 Juli 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2013


Arlogi - Puisi Cinta buat sobat yang suka merayu pacarnya dengan hal yang berbau romantis. Romantis adalah sesuatu yang sangat di sukai oleh banyak perempuan, tak jarang seorang laki-laki melakukan apapun untuk melakukan sesuatu agar bisa membuat suasana menjadi romantis.

Hal yang berbau romantis sudah banyak saya bagikan untuk sobat semuanya seperti halnya kata kata gombal yang singkat tapi tepat, atau bisa juga di sebut dengan gombalan romantis yang sudah tidak asing lagi. Nah bagi sobat yang sudah ingin langsung mencoba kepada pasangannya.

Berikut ini Puisi Cinta terbarunya:

"Rindu Kamu"

Rindu Kamu, Ketika bayangmu tak menjauh
Semakin anggan ingin menemukanmu...

Malam membutakan matahari menyilaukan
Tak membuatku berhenti mencarimu...

Hari-hariku masih di selimuti rindu
Langkahku masih di sertai sisa candamu...

Luka hatiku tak pernah sembuh
Aku terus merindukanmu...

"Melukis Cinta"

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna yang bisa membuatmu indah...

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu bersayap biru,
Terbang bersama menuju negeri pelangi...

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!

"Cinta Tak Pasti"

Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
Andai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi padaku

Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku

Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ni menjadi bebanku
Aku tak peduli
Meski menghambat jalanku
Aku tau mencintaimu adalah tak pasti

"Sedihku"

Air mata yang selalu mengalir
Senyumku seakan tersingkir
Canda tawa tak lagi terdengar
Hanya Kepiluan hati yang terasa

Dimana pelangi senjaku
Yang selalu memberi inspirasi dalam hidupku
Memberi semangat dalam setiap coretan penaku
Dgn kisah-kisah cinta yang selalu menghiburku

"Cinta yang Tak Pasti"

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

Oleh: Agus Eko Ariwibowo

Cinta pergi bersama seorang yang ku kasihi
berjalan 2 arah
tak dapat merubah sesuatu hatiku tetap merindu

Aku tak dapat pergi apa bisa cinta yang kembali karena aku merasa sendiri

Hanya 1 yg ku tahu pergi kemana cinta itu pergi membuntuti hingga menanti
karena hatiku membutuhkan cinta

Oleh: Agung Pryanda

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz