Sabtu, 06 Juli 2013

Alonso: Ferari Belum Cukup Untuk Bersaing


Arlogi - Fernando Alonso menilai performa mobil Ferrari sudah mengalami perbaikan. Sudah cepat, tapi mobil tim 'Kuda Jingkrak' itu dinilai Alonso itu masih kurang bisa bersaing.

Meski sudah dua kali mememenangi balapan, Ferrari ternyata tampak kepayahan saat menjalani sesi kualifikasi. Meka belum pernah sekalipun menyabet pole position dari delapan balapan yang sudah digelar.

Sementara itu, Mercedes sangat dominan. Pebalap-pebalap tim pabrikan asal Jerman itu lima kali start terdepan, sementara Red Bull tiga kali.

Setelah menjalani dua sesi latihan bebas GP Jerman, Jumat (5/7/2013) kemarin, Alonso memberikan penilaian terkait perkembangan mobil Ferrari.

"Hari ini lebih baik dari pada Jumat pekan lalu. Bahka, jika masih ada waktu lebih untuk melaju, secara umum kami telah membuat langkah maju dan kembali ke daya saing yang kami punyai pada balapan sebelun di Silverstone," ungkap Alonso seperti dilansir Planet F1.

"Satu hal yang positif adalah ban bisa ber bekerja dengan baik hari ini dan tidak menimbulkan masalah lainnya," tambah pebalap asal Spanyol itu.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz