Jumat, 05 Juli 2013

Jorge Mendes: 'Ronaldo Pergi, Habislah Madrid'


Arlogi - Untuk menjawab spekulasi, Cristiano Ronaldo sudah menyatakan masih betah dan akan bertahan di Real Madrid. Sang agen turut memberikan indikasi bahwa kliennya itu besar kemungkinan akan bertahan.

Masa depan Ronaldo terus-menerus dispekulasikan setelah dia terang-terangan menyatakan rindu dengan sepakbola Inggris dan Manchester United. Bahkan, kabarnya MU telah menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk membawanya kembali.

Sang agen, Jorge Mendes, tak menutup adanya kemungkinan untuk pindah. Tapi itu diyakini tak akan terjadi di bursa transfer musim panas ini.

Ia turut menegaskan bahwa peran Ronaldo masih amat vital di Santiago Bernabeu, sehingga klub ibukota Spanyol itu dipastikan tak akan melepasnya begitu saja.

"Akankah Ronaldo meninggalkan Madrid? Kita akan lihat, tapi dia kemungkinan akan tetap bertahan di sana," kata Jorge Mendes kepada Radio Mana Mana dan dikutip Football Espana.

"Jika dia pergi, maka habislah Real Madrid," lanjut dia.

Sejak ditransfer pada 26 Juni 2009, pemain 28 tahun tersebut memang menjadi andalan utama Madrid. Total ia telah tampil 199 kali di berbagai ajang bersama Los Blancos dan mencetak 201 gol.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz