Sabtu, 06 Juli 2013

Dvd dan Cd Karya Uje di Luncurkan


Arlogi - Ustad Jeffry Al Buchori tak hanya dikenal sebagai pedakwah. Semasa hidup ia juga sering menciptakan lagu-lagu bernafaskan islami yang mengangkat tema sosial hingga percintaan. Kini karya-karya Uje akan kembali dirilis.

CD berisi salawat serta lagu-lagu ciptaan Uje dirangkum dalam album 'Khazanah Shalawat & Lagu'. Sementara DVD berisi ceramah serta beberapa video perjalanan Uje dalam berdakwah dirilis dalam judul 'Uje & Sahabat'.

"Banyak yang inginkan lagu-lagunya Uje. Banyak yang tanya CD dan DVD-nya, tapi sudah habis di toko-toko," ucap Ibunda Uje yang akrab disapa Umi Tatu ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Umi Tatu menyambut baik perilisan karya-karya Uje itu. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi kenang-kenangan sekaligus bermanfaat bagi banyak orang.

"Kegiatan Uje semasih hidup bisa dilihat lagi. Ini amal jariah Uje, jangan dipandang negatif, dipandang positif aja. Insya Allah," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, lagu 'Bidadari Surga' ciptaan Uje juga dijadikan soundtrack film 'La Tahzan'. Lagu yang merupakan ungkapan cinta Uje pada istrinya itu masuk dalam album Uje bertajuk 'Salawat Cinta' yang dirilis pada akhir 2011 silam.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz