Kamis, 04 Juli 2013

Isco Beri Nama Anjingnya Messi dan Figo


Arlogi - Isco mengaku dirinya mengidolai Lionel Messi, yang membuat dia menamai anjingnya sama dengan pesepakbola terbaik dunia itu. Selain Messi, gelandang anyar Real Madrid itu juga memelihara Figo di rumahnya.

Messi, anjing jenis labardor yang dipelihara Isco, jadi berita yang tak kalah seru di Spanyol dibanding saat pesepakbola 21 tahun itu resmi diperkenalkan oleh Madrid pada Rabu (3/7/2013) kemarin waktu setempat. Soalnya, diakui sendiri oleh Isco, dia memilih nama Messi untuk hewan peliaharaannya karena dia mengagumi pemain depan Barcelona itu.

"Saya memberi nama anjing saya Messi karena Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dan begitu juga dengan Anjing saya," sahut Isco saat ditanya alasan memakai nama Messi untuk anjingnya.

Disebutnya, kalau selain Messi ada anjing lain yang dia pelihara dan diberi nama Figo.

"Hewan peliharaan saya dinamai Messi dan selain itu saya punya hewan lain yang bernama Figo. Itu hanya nama, tidak lebih dari itu," lanjut dia seperti dikutip dari givemesport.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

1 komentar:

Dicky Fajriyan

Baguss sob Artikelnya....

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz