Rabu, 19 Juni 2013

Astaga! Ibu Hamil Ini di Makan Buaya


Arlogi - Peristiwa mengerikan terjadi di Lembata, Nusa Tenggara Timur. Kristina Krismawati (23) dan anaknya, Yustinus Sode Lima (3) jatuh ke sungai. Sang ibu yang tengah hamil dimakan buaya, sedangkan si anak tewas tenggelam.

"Ada saksi yang melihat korban digigit dan dibawa buaya di sungai. Korban hamil," kata Kapolres Lembata AKBP Marthen Johannis ketika dihubungi detikcom, Rabu (19/6/2013).

Kejadian itu berawal saat Kristina dan Yustinus melintasi jembatan darurat di atas Kali Waimea, Desa Wuakerong, Kecamatan Nagawutung, Lembata, Senin (17/6). Air sungai tengah pasang. Entah apa penyebabnya, ibu dan anak itu terjatuh.

Warga setempat berusaha mencari keberadaan keduanya, tapi tak berhasil hingga kemarin. Polisi, TNI, dan berbagai petugas gabungan pun turun tangan.

"Pagi ini, anaknya (korban) ditemukan. Dia tidak jadi korban buaya, tapi tenggelam," kata Marthen yang mengaku tengah berada di Kupang tersebut.

Tim evakuasi kesulitan mengendus keberadaan buaya pemakan korban. Pasalnya, saat ini, air sungai masih pasang. Meski demikian, upaya pencarian masih terus dilakukan.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz