Minggu, 23 Juni 2013

Tips Bikin Pasangan Wanita Betah Di Ranjang


Arlogi - Bercinta memang adalah suatu berkah bagi para pasangan yang telah resmi menikah. Dalam bercinta wanita terkadang cepat bosan dengan pasanganya. Mengapa begitu? Mungkin si pria kurang berexperimen.

Tapi tak perlu khawatir, inilah yang bisa dilakukan para pria untuk memanjakan wanita di tempat tidur, seperti diulas dari indiansutras.

1. Dimulai dengan merayu
Bahkan jika hubungan percintaan sudah berjalan lama, wanita selalu berharap Anda merayunya seperti pertama kali bertemu dulu. Permainan rayuan Anda harus membuat wanita merasa seksi. Kuncinya adalah kehalusan dan kemahiran.

2. Tanya apa yang dimaunya
Untuk membuat wanita merasa istimewa, Anda harus terlebih dahulu tahu apa yang dia ingin Anda lakukan untuknya.

3. Hujani ciuman
Wanita suka dicium, itu membuat mereka merasa diinginkan. Jadi jangan begitu terbawa dalam bercinta sementara Anda lupa menciumnya.

4. Berikan pijatan lembut
Kebanyakan wanita merasa bahwa pria terlalu terpukau oleh dada mereka. Mereka mengabaikan punggung, padahal bagian tubuh ini juga yang paling disukai wanita untuk disentuh oleh pasangan. Wanita suka dipijat di punggung mereka karena mereka merasa ditenangkan oleh itu.

5. Posisi bercinta
Wanita lebih memilih posisi bercinta yang mereka tak membutuhkan usaha keras untuk melakukan ini. Namun ini tidak berlaku pada semua wanita. Wanita Anda mungkin ingin yang menjadi pengendali proses bercinta. Anda harus menemukan apa yang wanita Anda suka dari ekspresi dan reaksi nya.

6. Tatap matanya
Romantisme dan seks tidak dapat dipisahkan dalam pikiran seorang wanita. Selalu menjaga kontak mata dengan kekasih Anda saat berhubungan seks. Hal ini akan membuat dia merasa bahwa Anda terlibat. Dan Anda juga akan memahami apakah Anda bercinta di jalur yang benar.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz