Jumat, 28 Juni 2013

Jokowi: 'Hewan di Ragunan Kurus-Kurus kaya Saya'


Arlogi - Hasyim Djojohadikusumo resmi diangkat menjadi Ketua Dewan Pengawas Taman Martgasatwa Ragunan. Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo membantah jika pengangkatan adik dari Prabowo Subianto itu merupakan praktik nepotisme.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengatakan, pengangkatan Hasyim Djojohadikusumo bukan karena Partai Gerindra merupakan partai pengusung Jokowi-Ahok pada Pemilukada 2012, namun karena backgroud adik dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu dianggap tepat untuk mengisi posisi Ketua Dewan Pengawas di Kebun Binatang Ragunan.

"Pak Hasyim disana kan masuk ke dewan pengawas, bukan di manajemen direksi. Selain itu beliau juga memang penyayang binatang dan kebanyakan duit, jadi mungkin bisa nambah-nambah untuk belikan makanan hewan, kan bagus," jelasnya sambil
tertawa di Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Jokowi melanjutkan, dengan diangkatnya Hasyim ia berharap kondisi Kebun Binatang Ragunan bisa semakin baik. Karena selama ini, ia menilai pengelolaan disana sangat buruk, padahal Pemprov terus mengalokasikan dana ke Kebun Binatang Ragunan.

"Karena kalau kita lihat di lapangan, hewannya kurus-kurus, seperti saya. padahal anggaran untuk Ragunan gede," katanya.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz