Sabtu, 15 Juni 2013

Tips Meluluhkan Hati Mantan Kembali


Arlogi - Pasangan memang suatu keperluan hidup yang paling sangat penting. Tapi di dalam berpasangan tidak lah mudah untuk menjalani, seperti berpisah 'putus'. Tapi di sini kami ingin memberikan tips untuk anda yang menyesal untuk berpisah dengan mantan anda.

Berikut ini tips untuk meluluhkan hati mantan anda.

1. Berteman

Tak sedikit pasangan yang langsung bermusuhan ketika mereka sudah berpisah. Namun, bila Anda ingin bisa kembali dengan sang mantan, Anda harus bisa tetap berteman dengannya. Dengan mengedepankan pertemanan, maka Anda dan si dia bisa kembali memupuk api cinta yang tadinya sempat padam.

2. Sering Bertemu

Sering-sering bertemu, juga menjadi salah satu cara untuk bisa kembali dengan sang mantan. Cara ini dapat membuatnya terus ingat kepada Anda. Lalu sebisa mungkin, Anda selalu ada saat ia butuh pertolongan. Dengan begitu, si dia akan selalu dekat dengan Anda.

3. Bahas Tentang Masa Lalu

Apabila si dia sudah merasa nyaman di dekat Anda, maka mulailah untuk membicarakan tentang masa lalu antara Anda dengannya ketika masih berpacaran. Tapi bahaslah moment yang menyenangkan. Dijamin ia pasti akan kangen menjalin hubungan spesial dengan Anda.

4. Jangan Mendikte

Perlu diingat, Anda dan dia sudah putus. Jadi tak sepatutnya Anda mendikte kehidupan pribadinya saat ini. Sebab, itu hanya akan membuat si dia menjauh dari Anda.

5. Tahu Batas

Meskipun ingin terus bersama dengan sang mantan, dan ingin selalu berada di dekatnya, tapi Anda juga harus tahu batas. Jangan biarkan emosi menguasai pikiran. Sebab, saat ini Anda sudah bukan kekasihnya lagi. Biarkan kedekatan Anda dan si dia berjalan perlahan dan secara natural.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz