Sabtu, 22 Juni 2013

Warga AS Tak Sabar Ingin Miliki Google Glass

Google Class


Arlogi - Keajaiban yang ditawarkan perangkat Google Glass memang terbukti mampu membuat banyak penggila gadget ingin segera memilikinya. Setidaknya hal itu terbukti lewat hasil analisa yang dilakukan badan riset Forrester pada pengguna gadget di AS.

Hasil analisa tersebut membukukan setidaknya 12% atau sekitar 21,6 juta pengguna gadgat di AS ingin segera menggunakan perangkat Google Glass di kepalanya.

Adapun yang masuk kategori tersebut kebanyakan berusia dibawah 50 tahun dan telah memiliki penghasilan diatas rata-rata. Selain itu juga dijelaskan bahwa kebanyakan pengguna dalam kategori ini kerap mengandalkan smartphone dalam menunjang aktivitas kesehariannya.

Riset ini mengungkap bahwa 29% pengguna gadget di AS-- porsi presentase terbesar -- justru lebih menginginkan wearable-computer yang dapat disangkutkan ke pakaian yang digunakannya, diikuti 26% yang menginginkan wearable-computer berjenis wrist-band.

Google Glass sendiri saat ini memang belum dijual secara bebas di pasaran. Mereka yang beruntung memilikinya adalah termasuk kelompok developer.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz