Rabu, 26 Juni 2013

Daftar 4 Produk Terbaru Keluaran Sony


Arlogi - Empat produk baru itu resmi diumumkan kehadirannya dalam gelaran Mobile Asia Expo, Shanghai, China, Selasa kemarin (25/6).

Inilah produk-produk anyar dari Sony yang baru saja diluncurkan:


1. Sony Xperia Z Ultra
Xperia Z Ultra merupakan perangkat phablet (phone tablet) pertama dari Sony. Sama seperti smartphone Xperia Z, phablet ini juga mengantongi sertifikat IP55/IP58 yang membuatnya memiliki kemampuan antiair dan antidebu.


2. Sony Xperia C S39h
Xperia C S39h adalah smartphone pertama besutan Sony yang menggunakan prosesor MediaTek. Smartphone berukuran lima inci beresolusi HD ini memiliki fitur dual-SIM (WCDMA dan GSM) dibuat untuk operator China Unicom, dalam pilihan warna hitam, putih dan ungu. Prosesor MediaTek yang dibenamkan dalam smartphone ini adalah MT6589 SoC quad-core, yang mendukung kamera delapan megapiksel.

Belum ada informasi detail mengenai Xperia C dan kemungkinan peluncurannya di negara lain, termasuk Indonesia.


3. Sony Xperia SP M35t
Xperia SP M35t adalah varian dari Xperia SP khusus untuk jaringan China Mobile. Smartphone berukuran layar 4,6 inci beresolusi HD 720p ini mengusung prosesor dual core 1,7 GHz Qualcomm MSM8950T.
Memiliki desain serupa dengan 'saudara kandungnya' Xperia SP, smartphone ini juga terlihat memukau lewat rangka aluminium yang dibentuk secara presisi, untuk tampilan tanpa tepi yang halus dan kokoh.


4. Sony SmartWatch 2
Bersamaan dengan peluncuran tiga produk smartphone seri Xperia, Sony juga mengumumkan kehadiran jam tangan SmartWatch 2. Produk ini adalah jam tangan pintar kedua yang pernah dibesut oleh Sony dengan kemampuan lebih baik.

SmartWatch 2 akan tersedia di pasaran mulai September nanti dalam bermacam varian. Namun, belum didapat informasi mengenai bandrol harganya.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz