Rabu, 26 Juni 2013

Inilah Artis Seksi yang Jago Bela Diri


Arlogi - Bela diri memang ada suatu hal yang penting dalam kehidupan sekarang. Dan sekarang wanita pun gk mau kalah untuk memplejarinya. Kita beri contoh saja seperti 5 artis wanita seksi ini yang jago beladiri, berikut ini rangkumanya.

1. Tya Ariestya
Tya mulai terjun ke dunia taekwondo sejak usia dini. Bahkan, di masa kecilnya ia sudah menjadi seorang atlet. Awalnya, bela diri hanyalah hobi saja baginya. Namun, kini tampaknya taekwondo sudah mendarah daging bagi Tya. Selain menjadi atlet, pemegang sabuk hitam itu juga masih aktif di dunia hiburan.

2. Olivia Zalianty
Olivia menguasai bela diri yang beda dari yang lainnya. Ia memilih wushu sebagai olahraga rutin yang digelutinya. Awalnya, ia mengaku hanya iseng bergelut di dunia wushu. Namun, kini wushu telah menjadikannya sebagai seorang atlet.

3. Prisia Nasution
Aktris Prisia Nasution mendalami seni pencak silat sejak duduk di sekolah menengah. Namun, Prisia mengaku kini sudah meninggalkan dunia itu. Namun, seni bela diri tampaknya memang sudah sangat dirindukannya. Prisia pun kini memilih untuk mendalami olahraga bela diri asal Thailand, Muay Thai.

4. Chelsea Olivia
Chelsea Olivia mulai terjun ke Muay Thai. Alasannya, selain berolahraga, Muay Thai juga diungkapkannya punya nilai seni bela diri.
"Suka aja, biasanya kan aku nge-gym ya, jadi ya rada bosan. Sekarang beralih ke Muay Thai. Ada seni bela dirinya, ada olahraganya juga," tuturnya.

5. Julie Estelle
Julie Estelle harus mengikuti latihan bela diri karena berperan dalam sebuah film action. Selama enam bulan, ia pun mulai belajar bela diri.
"Ini film pertamaku. Aku harus berdegan fighting," tuturnya.
Julie berperan dalam film The Raid 2. Di film tersebut, ia pun banyak kebagian adegan action.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz