Selasa, 25 Juni 2013

Fans Liverpool Ini Menjual Tisu Toilet Berlogo MU


Arlogi - Rivalitas MU dan Liverpool memang sudah lama berlangsung. Keduanya bisa dibilang sebagai dua klub tersukses di Inggris saat ini. The Reds mengoleksi 18 gelar Liga Inggris sementara Setan Merah mengumpulkan 20 gelar.

Panasnya hubungan kedua tim juga menjalar ke suporter masing-masing klub. Olok-olok atau perang nyanyian-nyanyian dalam stadion ketika kedua tim bertanding adalah hal biasa.

Namun, apa yang dilakukan salah seorang fan Liverpool asal Norwegia, Frank Bjortjonnli, mungkin bisa membuat perseteruan kedua suporter makin meruncing. Bagaimana tidak, ia menjual tisu toilet berlogo MU.

"Manchester United adalah rival utama kami (Liverpool). Untuk itu, kami ingin mempersilakan orang-orang mengelap bokongnya dengan tisu berlogo MU. Banyak orang yang menelepon dan mengancam saya, tapi itu tidak mempengaruhi apa-apa," katanya, seperti dilansir Footyblast.

"Ada beberapa fans Liverpool yang mengatakan mereka takkan membawa tisu toilet MU ke dalam rumahnya meskipun di kamar mandi," ia menegaskan.

Sumber
Rating: 4.5 out of 5

1 komentar:

Ggg

ada-ada aja gan..ide orang buat berbisnis...

salam kenal dan happy blogging gan

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Arlogi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz